6 Fakta Mayat Penuh Luka di area KBT Cakung: Karyawan MRT yang tersebut COD Mobil

Diposting pada

SUARASRAGEN.COM – Baru-baru ini, ramai diperbincangkan penemuan mayat yang tersebut mengapung di tempat KBT (Kanal Bnjir Timur) Cakung dengan penuh luka. Hal ini pun mengundang tanya mengenai teka-teki mayat penuh luka di dalam KBT Cakung tersebut.

Dibertakan bahwa telah terjadi ditemukan sesosok mayat orang pria berusia sekitar 40 tahun yang dimaksud mengambang di tempat KBT Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (10/11/2023) siang. Saat ditemukan, mayat tanpa identitas itu tampak penuh luka.

Penemuan mayat itu memunculkan beragam tanya dan juga teka-teki. Nah untuk selengkapnya, berikut ini teka-teki mayat penuh luka pada KBT Cakung yang tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

1.  Karyawan MRT

Penemuan mayat di area KBT Cakung menggegerkan warga setempat lalu bertanya-tanya mengenai identitas mayat tersebut. Menurut keterangan Polisi, mayat berjenis kelamin pria yang merupakan pribadi karyawan MRT bernama  Disa Dwi Yarto (DD) berusia sekitar 40 tahun.

2. Diduga Dibunuh Saat COD Mobil

Mengenai penyebab kematiannya, polisi menduga bahwa DD merupakan korban pembunuhan saat itu melakukan COD pembelian mobil. Namun, polisi masih akan terus mendalami kasus tersebut. Untuk saat ini, polisi masih fokus pada pencarian (terduga) pelaku pembunuhan.

3.  Polisi Mendalami Keterangan Saksi

Untuk mengungkap kasus penemuan mayat mengambang di area KBT Cakung, selain memeriksa kondisi mayat, pihak kepolisian juga mencoba mendalami keterangan para saksi. Terkait saksi, sementara pihak kepoliisian telah lama mendapatkan keterangan dari tiga saksi.

4.  Ciri-Ciri Fisik

Mayat pria yang digunakan ditemukan pengambang dalam KBT Cakung memiliki sebagian ciri-ciri fisik. Adapun ciri-ciri fisiknya yaitu korban bertubuh gempal, kulit berwarna sawo matang, berkumis, beralis tebal, dan juga kepala sedikit botak. Selain itu, korban memakai kaos biru lalu celana pendek warna coklat.

5.  Mayat Penuh Luka

Saat ditemukan, kondisi korban penuh dengan luka. Ada beberapa luka sayatan di dalam tubuhnya serta luka menganga cukup dalam di tempat tangan, dada, serta leher. Korban diduga sempat melakukan perlawanan saat pelaku melancarkan aksinya.

6. Kronologi Penemuan Mayat

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa jasad DD ditemukan pertama kali pada Jumat (10/11/2023) dengan kondisi mengapung pada antara tumpukan sampah serta eceng gondok. Korban ditemukan ditemukan dengan tubuh penuh luka kemudian darah.

Selang beberapa menit, anggota kepolisian lokasi penemuan mayat untuk melakukan pengecekan. Dari badan korban, tak ditemukan identitas. Pihak kepolisian pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk diimplementasikan autopsi. 

Saat ditemukan, ditubuhnya penuh luka sayatan lalu menganga dengan darah masih segar. Diduga bahwa mayat yang disebut merupakan korban pembunuhan. Sampai saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

Demikian ulasan mengenai teka-teki mayat penuh luka di area KBT Cakung yang tersebut mengeggerkan warga setempat. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *