Asal Usul Julukan Megatron untuk Megawati Hangestri, Kenapa dari Tokoh Jahat Pemimpin Decepticons di tempat Transformers?

Diposting pada

suarasragen.com –

Megawati Hangestri, atau yang mana akrab disapa Megatron, menjadi sosok yang mana menarik untuk ditelusuri perjalanan karier volinya. Pevoli putri Indonesia ini telah lama mencuri perhatian rakyat setelah sukses meraih prestasi gemilang bersama klub Korea Selatan.

Pada awal tahun 2023, Megawati Hangestri menandatangani kontrak dengan salah satu klub voli terkemuka dalam Korea Selatan, yaitu Daejon Jungkwanjang Red Sparks.

Sejak saat itu, dia telah lama bergerak berpartisipasi dalam beberapa pertandingan dalam Liga Voli Korea, V-League.

Prestasi Megawati Hangestri tiada terbatas pada penampilan dalam lapangan voli, namun juga pada kemampuannya membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:Tak Disangka! Ternyata Megawati Dulunya Main Sepak Bola, Tapi Kini Jadi Atlet Voli Tembus Liga Korea Selatan

Karena kontribusinya yang dimaksud luar biasa, dia telah terjadi beberapa kali dinobatkan sebagai pemain paling berharga (Most Valuable Player/MVP).

Salah satu momen bersejarahnya adalah ketika Megawati Hangestri menjadi bintang di tempat pertandingan antara Daejon Jungkwanjang Red Sparks melawan Heungkuk Life Pink Spiders yang mana berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2023.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Daejon Jungkwanjang Red Sparks. Megawati Hangestri berhasil menjadi MVP dalam pertandingan ini, yang dimaksud kemudian mencuri perhatian semua orang.

Julukan “Megatron” yang sekarang melekat pada Megawati Hangestri sebenarnya bukan sesuatu yang dimaksud baru. Julukan itu pertama kali diberikan oleh para penggemar voli Indonesia ketika dia masih bermain dalam Proliga beberapa tahun lalu.

Namun, setelah prestasinya yang tersebut cemerlang di area Korea Selatan, media pada negara yang juga mulai memberikan perhatian khusus pada julukan “Megatron” ini.

Baca Juga:Dengar Isu Pemakzulan Jokowi, Panda Nababan: Ibu Mega Prihatin

Megatron sendiri adalah salah satu karakter dalam cerita Transformer yang dikenal sebagai tokoh antagonis.

Kehadirannya sebagai “Megatron” mengisyaratkan ketangguhan juga kekuatan Megawati Hangestri dalam melepaskan serangan spike yang kuat serta mematikan bagi lawan-lawannya.

Selama berkiprah di tempat dunia voli, Megawati Hangestri juga telah terjadi membuktikan dirinya sebagai andalan Timnas Voli Putri Indonesia.

Salah satu momen bersejarah adalah saat SEA Games 2023, pada mana penampilannya yang tersebut gemilang membantu Indonesia meraih peringkat ketiga lalu medali perunggu. Keberhasilannya hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain yang dimaksud kerap membela Timnas Voli Putri Indonesia.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *