Hasil Red Sparks vs Hi-Pass di tempat Liga Voli Korea Selatan: Megawati Hangestri Cs Kalah 0-3

Diposting pada

suarasragen.com –

Berikut hasil JungKwanJang Red Sparks menghadapi Korea Express Corporation Hi-Pass dalam matchday kelima V-League atau Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Megawati Hangestri lalu kawan-kawan kalah 0-3, Kamis (2/11/2023) malam WIB.

Duel Red Sparks vs Hi-Pass berlangsung di dalam Chungmu Gymnasium Daejeon. Tuan rumah kalah dengan skor 21-25, 22-25 dan juga 20-25.

Red Sparks berada pada bawah tekanan sejak awal set pertama. Mereka bahkan sempat tertinggal terpencil 2-10 dari Hi-Pass yang tersebut mengandalkan Vanja Bukilic sebagai peraup poin.

Meski mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 15-18, Megawati dan juga kawan-kawan pada akhirnya tak kuasa melihat Hi-Pass mengunci set pertama dengan skor 25-21.

Baca Juga:Tak Disangka! Ternyata Megawati Dulunya Main Sepak Bola, Tapi Kini Jadi Atlet Voli Tembus Liga Korea Selatan

Di set kedua, Red Sparks lai-lagi tertinggal. Vanja Bukilic benar-benar jadi momok menakutkan bagi tuan rumah.

Seperti halnya set pertama, Red Sparks sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 13-14 hingga 19-20, namun pada akhirnya kembali tertinggal hingga takluk 22-25 dalam set kedua.

Memasuki set ketiga, Megawati juga kawan-kawan mampu memulai laga dengan baik. Mereka bahkan sempat unggul 15-13 lewat smes keras pevoli Timnas Putri Indonesia itu.

Namun, tak lama berselang, Hi-Pass yang tersebut merupakan jawara V-League musim lalu, mampu membalikan keadaan untuk unggul 19-17. Di momen itulah Red Sparks sudah tak mampu lagi merestorasi keunggulan hingga tim asuhan Ko Hee Jin takluk 20-25 pada set ketiga.

Hasil ini menimbulkan Red Sparks telah lama mencatatkan dua kekalahan dari lima pertandingan dalam V League 2023-2024. Sementara bagi Hi-Pass, ini merupakan kemenangan perdana mereka setelah sempat terseok-seok di dalam awal musim.

Baca Juga:Perjalanan Karier Megawati dari Ninja Berkerudung Hingga Jadi “Megatron ” di area Liga Voli Korea Selatan

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *