KPK Geledah Rumah Anggota DPR RI Sudin di dalam Raffles Hills Cibubur, Terkait Syahrul Yasin Limpo?

Diposting pada

SUARASRAGEN.COM – SuaraBogor.id- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin dalam Raffles Hills Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/11) malam.

Berdasarkan pantauan, hingga saat ini dilokasi rumah mewah dalam Blok E2 No.31 Raffles Hills sedang digeledah tim penyidik KPK.

Terparkir 5 unit Toyota Innova yang dimaksud diduga kendaraan tim penyidik KPK di dalam jalan depan rumah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-Perjuangan.

Dalam kondisi hujan polisi bersama security juga terpantau sedang menjaga di dalam depan rumah Sudin dalam Rafles Hills.

Menurut informasi, tim yang digunakan menggeledah rumah Sudin tiba di tempat rumah Gorden rumah yang mana diduga sebagai ruang kerja Sudin juga tampak ditutup.

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri membenarkan penggeledahan rumah Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin yang dijalankan KPK.

“Informasi yang kami peroleh benar, juga kegiatan saat ini masih berlangsung,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut, informasi yang dimaksud beredar pengeledahan rumah Sudin berkaitan dengan kasus korupsi yang mana menjerat mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Meski demikian, KPK belum dapat dimintai keterangan terkait pengeledahan yang hingga sekarang ini masih berlangsung itu.

Kontributor Rubiakto Rubi

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *