Mercedes-Benz EQS Edition One tersedia hanya saja 12 unit di dalam Indonesia

Diposting pada

SUARASRAGEN.COM – Jakarta – Mercedes Benz pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 telah lama terjadi meluncurkan EQS Edition One, sebuah edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line.

"Kami menghadirkan EQS Edition One sebagai pilihan paling istimewa kemudian eksklusif bagi para pelanggan yang digunakan dimaksud ingin miliki kendaraan all-electric Mercedes-Benz," ujar CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts dalam rilis pers yang dimaksud digunakan diterima, Sabtu.

Mobil ini semata-mata tersedia 12 unit pada Indonesia. Secara tampilan, yang tersebut dimaksud menghasilkan EQS Edition One berbeda adalah warnanya.

Jika EQS pada umumnya hadir dalam pilihan warna seperti Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver serta Nautic Blue, EQS Edition One hadir dalam pilihan warna khusus, yaitu warna two-tone, perpaduan antara warna Obsidian Black di tempat area bagian atas lalu High-Tech Silver pada tempat bagian bawah bodi kendaraan.

Perpaduan warna ini mengambil inspirasi dari VISION EQS, konsep mobil all-electric pertama dari Mercedes-Benz yang digunakan digunakan mencerminkan kemewahan dalam mobilitas.

Bagian eksterior EQS Edition One dilengkapi dengan AMG Line Exterior lalu AMG bodystyling, dengan desain radiator grille yang menampilkan Mercedes-Benz pattern.

EQS Edition One juga menggunakan roda AMG multi-spoke light-alloy berukuran 21 inci, memberikan sentuhan sporty.

Jika diperhatikan dengan lebih lanjut tinggi seksama, terdapat detil-detil di tempat area sekeliling bodi EQS Edition One yang mana digunakan membuatnya tampil berbeda. Di antaranya emblem Edition One dalam tempat bagian kaca depan lalu tulisan Edition One dalam area door sill panel

Di bagian interior, EQS Edition One juga menghadirkan beberapa detil yang membuatnya tampil berbeda. Lapisan kulit Nappa leather dengan palet warna neva grey atau reflex blue ditambah dengan MBUX Hyperscreen dengan layar OLED berukuran 12,3 inci yang mana digunakan memberi nuansa futuristik.

Secara performa, EQS Edition One menggunakan baterai lithium-ion high-voltage dengan kapasitas 107,8 kWh kemudian torsi 565 Nm. Baterai ini menghasilkan jarak tempuh hingga 770km dalam sekali pengisian daya penuh, diklaim sebagai kendaraan dengan jarak terjauh di dalam dalam antara kendaraan listrik mana pun pada dalam dunia.

Selain itu, kendaraan all-electric ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 6,2 detik, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Di Indonesia EQS Edition One hadir dalam total agregat yang digunakan sangat terbatas yaitu 12 unit saja.

"Hanya 12 orang dalam dalam Indonesia yang tersebut mana mampu hanya miliki kendaraan edisi khusus ini juga kami sudah tak sabar melihat merekan merasakan kendaraan all-electric paling mewah persembahan Mercedes-Benz,” kata Lamberts.

SUMBER AntaraNews.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *