Remy Gardner hingga Alvaro Bautista Jalani Uji Coba di tempat Jerez jelang WSBK 2024

Diposting pada

suarasragen.com –

Beberapa pembalap World Superbike (WSBK) dari berbagai tim telah terjadi melakoni dua hari uji coba di tempat Sirkuit Jerez sebagai salah satu bentuk persiapan menyambut ajang hal itu musim depan.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, Remy Gardner (Tim GYTR GRT Yamaha) terus mendominasi trek dengan mencatat waktu putaran terbaik 1 menit 38,448 detik, memimpin dengan selisih 0,278 detik pada depan Nicolo Bulega (Aruba.it Ducati).

“Ini merupakan tes yang digunakan positif. Kecepatannya sangat bagus selama dua hari dengan ban balap serta jelas hari ini, pada akhirnya, kami mencatatkan dua SCQ serta mencatat waktu putaran yang sangat bagus,” kata Gardner seperti dimuat Antara.

Sementara, rekan satu tim Bulega, Alvaro Bautista berada pada posisi ketujuh dengan waktu terbaik 1 menit 39,962 detik.

Baca Juga:2 Kelebihan Timnas Indonesia pada Mata Keisuke Honda, Dianggap Tim Terbaik ASEAN Saat Ini

“Kami fokus pada regulasi 2024 terutama masalah bobot. Kami mencoba banyak solusi dengan bobotnya. Memberi beban pada beberapa area sepeda juga mencoba bagian dalam mesin serta melakukan banyak tes untuk memahami cara kerja sepeda,” kata Bautista.

“Kami melakukan beberapa distribusi untuk mendapatkan lebih banyak banyak data juga kami mendapatkan data yang untuk musim dingin ini untuk mencoba bekerja lalu melihat apa yang bisa saja menjadi dasar untuk memulai 2024,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Jonathan Rea (Pata Yamaha Prometeon) beradaptasi dengan baik dengan Yamaha R1 barunya dan juga berhasil finis ketiga.

Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) mengamankan posisi keempat, sementara rekan setimnya Axel Bassani beradaptasi dengan motor barunya menyelesaikan tambahan dari 120 lap selama uji coba.

Selain itu, pembalap baru dalam grid Andrea Iannone (Team GoEleven) menempati posisi kelima lalu waktu putaran terbaik 1 menit 39,335 detik setelah menyelesaikan 70 putaran.

Baca Juga:Ngerinya Timnas Indonesia, Pelatih Irak Sampai Enggan Utak-atik Pemain di area Kualifikasi Piala Dunia 2026

Scott Redding (Bonovo Action BMW) muncul sebagai pembalap BMW tercepat menempati posisi kesepuluh di dalam depan rekan setimnya Garrett Gerloff.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *